MUTIARA SHUBUH,SATRIO MA ON AIR RRI TANJUNGPINANG

232 Lihat

Tanjungpinang-Radio Republik Indonesia Tanjungpinang melalui kegiatan rutinya gelar kajian shubuh di mulai jam 05.30 WIB s/d 06.00 pagi .Acara di pimpin oleh Pembawa acara Rima Melati dan di isi dengan Mutiara shubul oleh Satrio,MA Beberapa bulan lalu.

Adapun materi yangdi sampaikan adalah mengajak Umat Mejadikan Nabi Muhammada SAW sebagau Tauladan .

Banyak orang yang bisa memberi contoh,tapi sedikit orang yang bisa menjadi contoh,memberi contoh itu mudah tapi menjadi contoh itu sulit,oleh karna nya Baginda Nabi Menjadi contoh dari semua sisi.

Kunci kesuksesan Nabi di dalam mengemban risalah kenabian ada 3 hal.

Pertama Karna Beliau memiliki akhlak yang agung.Beliau memperbaiki akhlak engan akhlak makanya beliau sangan di segani oleh sang Sahabat bahkan lawan.

Kedua Kunci Sukses Beliau karna dari kecil biasa di tempa Ujian dan cobaan,Beliau umur 2 bulan dalam kandungan Ibu,Beliau di tinggalkan Ayah meninggal dunia.Umur 6 tahun di tinggal Ibu Siti Aminah dan umur delapan tahun di tinggal Kakek Abdul Muthallib.

Dari kecil sudah buiasa di timpa dengan ujian dan cobaan sehingga mentalnya kuat,tidak cengeng menghadapi kehidupan,Beliau menjadi pribadi yang mantap.

Rahasi ke tiga adalah Bbeliah Ibadah nya luar biasa.Beliau hati bersih,akhlak terbaik dan dosa sudah di ampuni tetapi ibadah di tengah malam sampai benhgkak kaki karna rajin sujud kepada Allah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *