Ormas HIPO Tanjungpinang Adakan Diklat Khusus Anggota

241 Lihat

TANJUNGPINANG– Organisasi Himpunan Pengusaha Online Internasional ( HIPO) Kota Tanjungpinang mengelar Diklat Khusus Bagi Anggota Hipo, Minggu (29/12/2019).

Acara berlangsung di Hotel Bintan Plaza KM. 3 Tanjungpinang, Adapun Narasumbernya Mr. Syarwito,S.Ag dihadiri 37 Kader terbaik Hipo Tanjungpinang.

HIPO pertama kali masuk tanjungpinang bulan April 2019, Hipo merupakan Ormas untuk meningkatkan UMKM Tanjungpinang sesuai dengan Visi Hipo mencerdaskan, mendampingi, mensejahterakan, memanusiakan, dan membahagiakan bagi anggota Hipo.

Hopo didirikan oleh Andi Junaidi dari Makasar sebagai bentuk karya terbaik anak bangsa untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia. Posisi Andi Junaidi sebagai OWNER HIPO sekaligus Wakil Ketua Kadin RI. Hipo bekerjasama dengan Kadin Indonesia, Lembaga Bantuan Hukum Indonesia untuk bersinergi dalam mengembangan Hipo.

Hipo adalah ormas yang sesuai dengan undang-undang berhak mengumpulkan donasi dari anggota Hipo, mendapatkan bantuan dana pemerintah dan bantuan dana dunia sebagaimana ormas-ormas lainnya.

Hipo Tanjungpinang akan selalu melakukan bimbingan kepada anggota dalam menjalankan usaha secara bahu-membahu. Hipo menawarkan kesejahteraan bagi anggota biasa dengan membayar Rp. 150.000,- per ID mendapatkan satu buah Aplikasi Hipo sebagai media keanggotaan dan transaksi yang dilengkapi berbagai Fitur Pulsa dan PPOB.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *