SEMINAR ORMAS HIPO PERTAMA 2020 SATRIO,MA PEMBAWA ACARA GANDENG MR SYARWITO NARASUMBER

298 Lihat

TANJUNGPINANG-KEPULAUAN RIAU-Ormas Berbadan Hukum Himpunan Pengusaha Online Internasional ( HIPO ) Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau menggelar seminar pertama di awal tahun 2020 ini.

Ormas HIPO yang didirikan oleh Andi Junaidi berasal dari Makasar Sulawesi ini berposisi sebagai Wakil Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia Pusat Jakarta.

Ormas HIPO yang kepengurusannya mulai tingkat Nasional,Povinsi Kabupaten Kota yang sudah tersebar di 34 Provinsi se Indonesia.

Pengurus HIPO Provinsi Kepulauan Riau yang berkantor di Kota Batam di resmikan oleh Ketua umum HIPO dan hadir M.Rudi Wali Kota Batam,Insya Allah kedepan Kota Tanjungpinang menyusul kepengurusan dalam waktu dekat.

Acara seminar ini di adakan di Hotel Bintan PlazaMinggu 05/01/2020 di mulai jam 14.00 WIB s /cd 17.00 WIB.

Berlangsungya acara ini di awali dengan Pembawa acara Satrio,MA yang juga sebagai Dosen di beberapa perguruan tinggi Kota Tanjungpinang,sebelumya pernah Dosen di Kampus UIN IB Padang bbrpa tahun lalu.

Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya,MARS HIPO dan di isi dengan Narasumber yang berpengalaman go Nasional MR Wito,S,Ag yang sudah berposisi bintang satu di HIPO.

Wito menyampaikan bahwa HIPO menawarkan kepada siapa saja untuk mengambil peluang kesejahteraan bagi anggota HIPO dengan menjadi anggota biasa ataupun anggota luar biasa yang mendapatkan subsidi pulsa,token,tiket pesawat dan reword harian sesuai donasi yang di berikan.

Hadir lebih kurang 70 an orang peserta seminar mulai dari Mmahasiswa,Pelaku UMKM,ASN dan lain sebagai nya.

HIPO akan melakukan seminar dan diklat setiap Minggu nya guna menghasilkan kader kader terbaik HIPO di masa yang akan datang dan melahirkan orang orang sukses dari ormas HIPO.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *