SATRIO,MA BERSAMA H.ABDUL RAHMAN,SH.MH PLT BUPATI SOLOK SELATAN

217 Lihat

SOLOK SELATAN-Pada waktu itu Kabupaten Kecamata Sangir Balai Janggo Kabupaten Solok Selatan Sumatra Barat di goyang gempa yang berpusat di Sangir Balai Janggo mengakibatkan puluhab rumah hancur akibat gempa.

Hadir Kepri Peduli memberikan bantuan bahan logistik di wakili oleh Sekretaris Kepri Peduli Satrioi,MA yang merupakan putra asli Muara Labuah Solok Selatan.

Satrio,MA di sambut baik oleh H.Abdul Rahman,SH.MH sewaktu itu Wakil Bupati Solok Selatan.Pak Bupati mengatakan sangat senang dan berbangga ada Kepri Peduli hadir dari jauh untuk datang memberikan bantuan logistik semoga bisa mewujudkan rasa persaudaraan kedepan.

Ternyata panjang lebar Satrio,MA berbincang bincang dengan pak Bupati sama seperguruan alias Guru kami sama yaitu Pak Sutan Syah Johan yang merupakan pernah menjadi Guru kami.Pak Bupati sewaktu itu murid pertama di MTS Durian Taruang Lubuak Gadang Padang Aro.Sedangkan Satrio,MA adalah murid angkatan pertama tahun 1999 MTsN Pakan Rabaa Kecamatan KPGD yang sewaktu itu langsung di bimbing oleh Guru yang sama yaitu Sutan Syah Johan.

Kami sangat bangga dan terharu bisa di pertemukan dalam kunjungan ini,Tidak di sangka silaturahim berbuah manis.Semoga Pak Bupati sehat dan sukses selalu dalm menjalankan tugas sebagai orang no wahid di kampung halaman Solok Selatan Sumatra Barat.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *