“PENELITIAN KUALITATIF “KUMPULAN CONTOH JUDUL DISERTASI PROGRAM DOKTOR PRODI MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM

853 Lihat

Contoh Judul DISERTASI Manajemen Pendidikan Islam

Berikut adalah contoh-contoh judul Disertasi Manajemen Pendidikan Islam. Ini hanya sekedar contoh semoga dapat memberi inspirasi sahabat semua…amiin.
  1. Implementasi Kebijakan Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (Studi Multsitus pada Tiga Sekolah Menengah Atas Negeri di Provinsi Kepulauan Riau)
  2. Manajemen Pengembangan Kemampuan Akademik Guru Sekolah Dasar Berwawasan Nilai Budaya Si Tou Timou Tumou Tou (ST4)
  3. Hubungan antara Kapabilitas Kepemimpinan, Kompetensi Dosen, Komitmen Dosen, dan Akuntabilitas Lembaga dengan Kinerja Lembaga dalam Pelaksanaan Penjaminan Mutu pada Sekolah Tinggi Agama Islam Negri Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau.
  4. Pola Sistem Informasi Manajemen Bidang Akademik (Studi Multi-Kasus pada Tiga Perguruan Tinggi Swasta di Provinsi Kepulauan Riau)
  5. Prakondisi Implementasi Kebijakan Peningkatan Kompetensi Guru (Studi Multi Kasus pada SMP Negeri 1, SMP Negeri 2, dan MTs Negeri Kota Tanjungpinang )
  6. Peranserta Masyarakat dalam Pengembangan Sekolah (Studi Multi-Kasus di MIN Tanjungpinang SDN 1 Batam, SDN 1 Bintan )
  7. Manajemen Kurikulum Pendidikan Agama Islam di Perguruan Tinggi (Studi Multi-situs di STAIN SAR Kepri,UMRAH,Poltekes Tanjungpinang ,)
  8. Hubungan Kompetensi Manajerial Kepala Sekolah, Ketersediaan Sarana Prasarana, Kapabilitas Mengajar Guru, dan Dukungan Orang Tua, dengan Prestasi Belajar Siswa SMP Negeri Kota Tanjungpinang
  9. Birokrasi Perguruan Tinggi Berwawasan Wirausaha (Studi Multi Kasus pada Kampus Putih, Kampus Biru dan Kampus Hijau di Kota Malang)
  10. Hubungan Antara Keefektifan Perencanaan Kepala Sekolah, Kapasitas Pengorganisasian Personel, Motivasi Kerja, dan Peningkatan Profesionalisme Guru dengan Kinerja Guru pada Madrasah Aliyah Negeri se Provinsi Kepulauan Riau.
  11. Perilaku Kepemimpinan Kolektif di Pondok Pesantren (Studi Multisitus pada Pesantren Karomatul Quran Tanjungpinang, pesantren Al Idris Kepri, dan Pesantren Almadani )
  12. Pengaruh Pembelajaran Organisasional, Budaya Organisasi Sekolah, Kepemimpinan Terhadap Motivasi dan Perubahan Organisasional Dalam Peningkatan Kinerja SMAN di Provinsi Kepulauan Riau
  13. Manajemen Penyelenggaraan Pendidikan Model Kelas Layanan Khusus (Studi Multisitus di SDN Kota Tanjungpinang dan SDN Bintan )
  14. Nilai-Nilai Pendidikan dalam Budaya Organisasi Sekolah (Studi Multi Kasus di SD IT Assakinah , Sekolah Dasar Negeri 1 Tanjungpinang, Sekolah Dasar Pelita Nusantara Tanjungpinang)
  15. Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Layanan Akademik di Perguruan Tinggi STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang (Studi Multisitus di Universitas UMRAH, STIE Pembangunan Tanjungpinang )
  16. Penjaminan Mutu Pendidikan pada Perguruan Tinggi Kepri  (studi multisitus pada Universitas UMRAH, UNIBA Batam, dan STAIN SAR Kepri )
  17. Perubahan Bentuk Satuan Pendidikan Pondok Pesantren dalam, Mempertahankan Eksistensi (Studi Multi Kasus pada Pondok Pesantren Almadani Bintan, Pondok Pesantren Al Kaustar Tanjungpinang, dan Pondok Pesantren Parabek Bukittinggi )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *