MATERI KULIAH MK AKHLAK TASAUF BERSAMA SATRIO MA JURUSAN MPI A1 STAIN SAR KEPRI

644 Lihat

BINTAN KEPULAUAN RIAU-Berhubung dengan adanya wabah virus Corona melanda Dunia dan Indonesia pada khusus nya.Pemerintah melalui Kementrian / instasnsi masing menginstruksikan bahwa himbauan untuk berkumpul dalam jumlah yang banyak untuk mencegah penyebaran virus Corona sesuai hadits Nabi Muhammad SAW.

Oleh karenanya beberapa Daerah menginstruksikan untuk libur di sekolah,kampus agar belajar di alihkan di rumah alias belajar dengan menggunakan media/E-Learning/Via WA/Wabsite dan lain lain.

Maka mulai besok Rabu 18/3/2020 sudah di berlakukan sampai waktu akhir Maret 2020.Adapun Perkuliahan khusus bersama Satrio,MA pada MK Akhlak Tasauf Jurusan MPI A1 STAIN SAR Kepri tetap pada jam yang sama pukul 07.45 s /d 09.15 WIB dengan cara membuka link Wabsite www.satriodaatuak.com.

Masing masing Mahasiswa cukup membuka lingk Wasite www.satriodatuak.com klik form kirim tugas dengan rincian mengisi nama penulis,judul tugas,tugas kelompok atau individu lalu ketik di bagian  halaman point dari isi makalah kelompok tiga.

Sebelum di kirim ke Link Website Mahasiswa sudah mendiskusikan di WAG kelas dengan cara Pemakalah mengirim file makalah di pimpin moderator layaknya diskusi di kelas lalu ada yang bertanya dan yang lain juga menjawab.Tugas pemakalah setelah diskusi mengirim file maklah nya di wabsite Dosen bersangkutan,tugas modrator melaporkan kesimpulan dari diskusi dan mencantumkan nama penanya,yang menjawab di wabsite,sedangkan semua Mahasiswa menulis kesimpulan versi masing masing dari point isi makalah kelompok yang di bahas.

Adapun batas pengiriman tugas tepat hari Rabu 18 Maret mulai dari setelah diskusi jam 09.15 s /d jam 00.00 WIB,lewat dari jam tersebut tugas pribadi tidak di terima.

Demikian gambaran umum perkuliahan pertama  dengan menggunakan media online.Dalam keadaan sekarang tetap kuliah di lakukan sesuai hasil rapat kampus .

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “MATERI KULIAH MK AKHLAK TASAUF BERSAMA SATRIO MA JURUSAN MPI A1 STAIN SAR KEPRI

  1. Assalamualaikum saya novi alviya zuhra , ingin memberikan kesimpuln untuk pemakalah hari ini yang ditulis oleh Yusoni dan oktorio .
    Menurut saya , belajar ilmu tasaeuf itu penting karna terdapat perintah Allah dalam surah al-a’la dan surah asy-syam . kenapa kita perlu belajar tasawuf ? . karena ilmu tasawuf belajar tentang kecintaan terhadap Allah . sekian dari saya wassalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *