PELATIHAN PPKL SE KEPRI,SATRIO,MA NARASUMBER KOPERASI SYARIAH KEMENKOP RI BIDANG SDM

299 Lihat

TANJUNGPINANG KEPULAUN RIAU-Dalam rangka pengembangan dan bimbingan Sumber daya manusia Kementrian Koperasi RI mengadakan pelatihan kepada PPKL Se Provinsi Kepulauan Riau di adakan di hotel Conforta Tabnjungpinang 18/11/2019.

Peserta di hadiri para Peserta Pendamping Koperasi Lapangan se Provinsi Kepulauan Riau mulai dari Kabupaten Bintan,Anambas,Natuna,Lingga,Karimun,Kota Tanjungpinang dan Kota Batam yang di hadiri oleh 32 orang peserta.

Acara di mulai pembawa acara,di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran,sambutan dari kepala Disperindag Provinsi Kepulauan Riau di wakili oleh kabid Ibu Sasmita,M.SI,

Acara di lanjutkan dengan pemateri pertama oleh ketua Lapenkop Kota Tanjungpinang,Materi oleh Hj Elly Suharty,di lanjutkan narasumber oleh Satrio,MA dengan tema ilmu Koperasi,laporan keuangan koperasi,Koperasi Syariah.

Acara di hadiri langsung oleh Kementrian Kkoperasi RI bidang SDM dan langsung memberikan penilain dan laporan acara.

Acara pelatihan in guna untuk meningkatkan kemampuan dan bimbingan kepada PPKL Se Kepri agar bisa meningkatkan bimbingan kepada koperasi yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.Bahawa koperasi adalah tulang punggungnya ekonomi.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *