” 27 KATA BIJAK DAN MOTIVASI BUAT MAHASISWA ” KEREN DAN SANTUYY BY SATRIO,M.A

175 Lihat

KATA KATA MOTIVASI BUAT MAHASISWA MENDATANGKAN GAIRAH PENUH SEMANGAN

1. Haii Gaysss…………Ingat ya….”Fulus itu bisa dicari, ilmu bisa digali,di dapati, Namun ya gays…kesempatan untuk membahagiakan orang tua tidak akan terulang kembali.” Oleh karna nya manfaatkan waktu kuliahmu dengan baik belajar penuh dengan kesungguh sungguhan.Pepatah Arab mengatakan “Manjadda Wajada” Siapa yang bersungguh sunggug pasti akan mendapat. Prestasi Yes…..Good.

2.Bagi kamu kamu ya kamu yang akan ikut wisuda sarjana Strata 1 Satrata 2 dan seterusnya, “Sesulit apa pun rintangan untuk wisuda, jika sudah berusaha pasti akan tercapai. Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil.”

3.Warning : “Saat kamu merasa lelah dengan skripsi, ingatlah semua perjuanganmu hingga kamu sampai di titik ini.”

4. Bangkit ,lawan sifat malas,……”Mahasiswa tingkat akhir tidak perlu berkeluh kesah. Itu hanya akan memperlambat proses. Lebih baik bangkit dan kejar cita-cita hingga wisuda tahun ini tepat waktu.”

5. Kita teringat dengan ungkapan seorang yang crdas dan motivasi,”Ingatlah kehidupan kampus dengan terus mengasah. Jangan habiskan waktumu untuk berkeluh kesah.” – Najwa Sihab

6.Kejar peluang itu sampai titik rupiah penghabisan ( Satrio,M.A) “Masih ada waktu kamu lulus tahun ini, kejarlah, raihlah, dan wujudkan. Dosen pembimbingmu telah menungumu.”

7. “Hanya pendidikan yang bisa menyelamatkan masa depan. Tanpa pendidikan, Indonesia tidak akan mungkin bisa bertahan .”- Najwa Sihab

8. Masa lalu adalah kenangan,maSa sekarang adalah kenyataan dan masa yang akan datang adalah harapan,cita cita ( Satrio,M.A) “Kalau mimpimu belum tercapai, jangan pernah mengubah mimpinya, tapi ubahlah strateginya.” – Merry Riana

9. Ungkapan hati seorag Mahasiswa “Sejujurnya saya kuliah tidak mau cari masalah. Saya hanya ingin lulus dan membahagiakan orang tua saya.” satu lawan terlalu banyak untuk Saya,satu teman terlalu sedikit.maka harus pandai dan berpandai pandalah.

10. Imam Hasan Al Basri menatakan : Ikatlah ilmu itu dengan menuliskannya.Ilmu itu menjadi pakain bukan hafalan belaka “Ilmu jangan jadi objek hafalan. Ilmu itu untuk memahami dan menuntaskan persoalan.” – Najwa Sihab

 11. Bagi yang masih ada sifat separuh hati dalam suatu hal Ingat “Apabila kamu sudah memutuskan untuk menekuni suatu bidang. Jadilah orang yang konsisten. Itu adalah kunci keberhasilan yang sebenarnya.” – B.J.Habibie

12. Allah tidak tidur,Allah akan menolong hambanya yang sedang berjuang ( Satrio,M.A)”Skripsi tidak akan selesai apabila kamu hanya memikirkannya. Ayo take action. Jangan menjadi pemalas dan penakut. Karena ada harapan besar orangtua di atas pundak mu.”

13. Setiap Mahasiswa ingin mencapai kesuksesan dalm akademik hendaklah perlunya manajemen yang baik “POACE” ( Satrio,M.A). “Wisuda adalah impian setiap mahasiswa. Namun kita perlu berjuang semester demi semester untuk mewujudkannya. Jangan pernah mengeluh.”

14.Orang yang pecundang yaitu yang menyerah sebelum peperngan terjadi ( Satrio,M.A ) “Saya tahu jika saya gagal, saya tidak akan pernah menyesalinya. Tetapi saya tahu satu hal yang mungkin saya sesali adalah, tidak pernah mencobanya.” – Jeff Bezos

15.Ujian akan menimpa siapa saja,ujian akan datang kepada orang yang baik agar kita naik kelas,ujian akan datang kepada orang setengah baik namanya teguran,ujian akan datang kepada orang jahat namanya PERSEKOT uang muka tanda jadi  ( Satrio,M.A) “Bersabarlah menghadapi ujian. Karena dalam sabar itu Tuhan sedang meninggikan derajatmu.” Allah bersama orang orang yang sabar ( Al Ayat )

16. Keberhasilan dalam menyelesaikan tugas akhir itu adalah yang mau kerja keras ( Satrio,M.A )”Pejuang skripsi itu bukan siapa yang paling pintar, tapi siapa yang paling berusaha. Sama seperti halnya pejuang akad, bukan siapa yang paling kaya melainkan siapa yang paling siap.”

17. ingat ya Gayss Orang tergelincir itu di sebabkan  batu kerikil bukan batu dewa ( Satrio,M.A )”Terkadang keberhasilan sudah berada di depan mata, saat hati dan pikiran ingin menyerah.”

18. Ujian itu akan terus menghampiri kita dalam situasi dan keadaan ( Satrio,M.A ).”Ketika hasil yang kita inginkan terkabul dengan cepat. Pasti ada kesabaran yang diuji setelahnya.” Hidup itu ujian,berani hidup harus berani di uji,takut hidup mati saja tak usah hidup.

19.Sesuatu yang baik itu mulai dari diri sendiri ( Satrio,M.A ) Mulai dari hal yang paling kecil,mulai saat ini juga,takkan pernah menunda nunda hal yang baik. “Kemarin aku menjadi pintar, aku ingin mengubah dunia. Hari ini, aku menjadi lebih bijak. Aku ingin mengubah diriku sendiri.”

20.Bersyukur adalah kunci bahagia,yang ada mobil ucapkan alhamdulillah,orang lain punya motor,yang punya motor alhamdulillah,Orang lain pakai sepeda kemana mana,yang paunya sepeda alhamduliiah,orang lain tidak punya apa apa,yang tidak punya apa apa alhamdulillah orrang lain sakit struk bertahun tak bisa kemana mana,Kata yang struk alhamdulillah masih bisa hidup,tetangga sebelah aut tak balik lagi ( Satrio,M.A) “Apabila melakukan sesuatu, maka tekunlah dan bersungguh-sungguhlah. Apa pun hasilnya jangan lupa untuk tetap bersyukur.”

21.Kecerdasan Intelektual imbangi dengan Semangat pantang menyerah (Satrio,M.A ) “Wisuda tidak hanya diraih dengan kepintaran akademis, melainkan juga dengan semangat pantang menyerah”.

22.Tugas akhir itu untuk di kerjakan bukan untuk di fikirkan ( Satrio,M.A ) “Jangan jadikan skripsi menjadi hantu di akhir semestermu.”

23. tugas adalah kewajiban untuk di tunaikan,Nlai adalah hak yang di dapatkan ( Satrio,M.A )”Mengumpulkan tugas itu adalah suatu keharusan, sedangkan nilai bagus itu hanyalah bonus.”

24. Kejar bukan makar hadapi sampai kelar ( Satrio,M.A )”Kejarlah sarjanamu, meski skripsi menghadangmu.”

25.Perjuangan itu mahal hadiahnya keberhasilan “Makin sulit sebuah perjuangan, makin indahlah suatu kemenangan.”

26. Ada teman ada musuh,musuh itu adalah diri sendiri melawan sifat malas juga “Musuh mahasiswa adalah diri sendiri yang tiba-tiba menjadi tuli saat ujian.”

 27.INGAT INGAT TING… “Jangan pernah menyerah atas cita cita mu.cita citamu memberikan tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci untuk sukses.”

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *